Search This Blog

Sunday, March 5, 2017

PFL 2017: Wow !!! Comeback Gemilang IPC Pelindo II Jakarta Kalahkan Permata Indah

IPC Pelindo II Jakarta berhasil meraih kemenangan penting setelah mengalahkan pimpinan klasemen sementara Permata Indah Manokwari dipekan ketiga Pro Futsal League (PFL) 2017 Grup A.

Pertandingan berlangsung di GOR UNY, Yogyakarta pada Minggu (5/3) ini. IPC Pelindo II berhasil lakukan comeback gemilang untuk mengalahkan Permata Indah dengan skor 5-2.

Permata Indah sebenarnya mengawali laga dengan sangat apik unggul terlebih 1-0 melalui sepakan Victorius Rumsamwir dimenit ke-6. SKor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

                            ( Photo By : Bolalob )
Pada babak kedua, Permata tambah keunggulan dimenit ke-21 melalui Rahmat Arsyad. IPC Pelindo II yang tertinggal tidak pantang menyerah dan menunjukkan permainan apik dengan lakukan comeback gemilang. Tidak tanggung-tanggung IPC Pelindo II langsung membalas dengan 5 gol.

Kelima gol IPC Pelindo II dicetak oleh Randy Satria dimenit ke-22. Rico Zulkarnain 23', Syarif Hidatatullah 30', 32', dan Indra Rukmana 38'. Pertandingan pun usai untuk kemenangan IPC Pelindo II atas Permata Indah dengan skor 5-2.


No comments:

Post a Comment