Search This Blog

Saturday, March 4, 2017

Gol Rico Zulkarnain Buat Kediamannya Gaduh di Pagi Buta

                                ( Photo By : Bolalob )
Rico Zulkarnain berhasil kembali membuktikan diri di laga keduanya pada pekan ketiga PFL 2017 di GOR UNY Yogyakarta, Sabtu (4/3).

Satu gol dan dua assist dilesakannya kala IPC Pelindo mengalahkan Antam FC Jakarta. Bukan hanya tim, suporter IPC Pelindo, dan penggemar setianya yang kegirangan dengan gol ketiganya dalam dua laga ini, keluarga pemain timnas futsal Wales ini senang bukan kepalang.

Kakak Rico, Kartika Zulkarnain, memposting betapa "berisiknya" kediaman Rico di Cardiff, Wales, saat sang anggota keluarga mencetak gol.

"Selamat bro! teriakan ayah membangunkanku pukul dua pagi karena gol kamu," tulis sang kakak dalam kolom komentar instagram unggahan Rico. Sang adik pun membalasnya dan berjanji akan menguhubungi keluarganya nanti.



Perbedaan waktu hingga tujuh jam memang membuat sanak keluarga Rico di Wales harus rela bangun pagi-pagi buta untuk menyaksikan aksinya.

Dalam laga ini sendiri IPC Pelindo menang dengan skor 6-5 atas Antam FC dan masih membuka peluang perburuan puncak klasemen grup A.

( Sumber By : bolalob.com)

No comments:

Post a Comment